Beberapa Kesenian Dunia Yang Menyimpan Misteri

Kesenian Dunia

Kesenian dunia adalah sebuah hal yang banyak kita temui dimana saja kita berada, kesenian banyak sekali macamnya. Mulai dari kesenian sebuah maha karya sampai peninggalan-peninggalan dulu yang terbentuk secara natural. Dijama sekarang seni atau sebuah kesenian dinilai dari segi kehalusan dari hasil yang di sajikan. Banyak juga yang dinilai dari menyebutkan sebuah karya sebuah seni. Mulai dari proses pembentukan nya, proses pembuatan dari seni tersebut. Yang banyak menjadi penilaian dari sebuah karya seni juga biasanya seperti fungsinya, bentuknya, makna dari bentuk yang dihasilkan, lukisan, dan juga ukiran.

Pada jaman yang modern seperti sekarang ini juga kita akan banyak sekali menemui hasil karya yang diciptakan oleh insan manusia. Penciptaan sebuah karya seni yang bisa mudah kita temui seperti halnya menciptakan visual, audio, atau imajinasi dari sebuah objek karya.

Begitu juga dengan dijaman sekarang yang banyak memicu perkembangan dalam segala hal nya menjadi banyak sekali perubahan. Banyak sekali karya kesenian yang menghasilkan sebuah karya-karya diluar kata wajar. Banyak jenis karya seni yang bermunculan dengan modifikasi dari seni yang telah lama ada. Yang membedakan nya hanya unsur atas munculnya kesenian yang dibuat tersebut.

Berikut beberapa karya seni yang dimenyimpan banyak misteri didalamnya.

  • Menara Eiffel

Menara Eiffel

Menara yang ada di Prancis ini banyak dikenal orang dari seluruh dunia, dengan kisah pembuatan yang penuh dengan misteri. Jika kalian mengetahui bagaimana kisah dari pembuatan menara megah ini pastinya akan tau apa yang sedang kami jelaskan tersebut. Namun pastinya banyak dari kalian yang hanya tau tentang bagaimana dan kapan tepatnya menara tersebut didirikan. Banyak yang tidak mengetahui dengan jelas apa saja yang terjadi dengan bangunan menara tersebut.

Tahukan kalian jika dibagian atas dari Menara Eiffel ini mempunyai sebuah ruangan yang bisa digunakan untuk bersantai. Lebih tepatnya dibagian atas dari menara Eiffel ini mempunyai sebuah kamar yang hampir sama dengan sebuah apartmen. Memang banyak yang tidak mengetahui tentang kebeeradaan dari apartemen yang ada di atas menara tersebut. Namun banyak juga yang mengetahui keberadaan nya. Banyak nya yang mereka yang bisa menginap di kamar tersebut adalah mereka yang adalah orang-orang penting.

Jika kita menyaksikan nya dari luar, memang nampak kelihatan seperti ruangan yang sempit dan pastinya yang terlintas dipikiran kalian mungkin hanyalah sebuah ruangan sempit yang berisikan sebuah kamar saja didalam nya. Nyatanya sang arsitek menara Eiffel merancang ruangan kamar tersebut dengan sangat lengkap. Didalam kamar yang dibuat tersebut sama hal nya dengan kamar apartemen seperti biasanya. Kamar tersebut menyediakan kamar tidur, kamar mandi, dan juga dapur yang dapat digunakan oleh para tamu yang menginap disana.

Dari sana kalian akan menyeksikan pemandangan kota Paris dengan sangat jelas dan pastinya kalian juga akan mendapatkan view yang sangat menakjubkan. Namun sekarang kamar tersebut sudah tidak lagi dijadikan sebuah apartemen penginapan dan digantikan dengan museum. Sampai saat ini alasan yang konkrit mengapa kamar tersebut diganti menjadi museum tidak ada disampaikan ke publik.

  • Rantai Yang Putus Pada Patung Liberty

Rantai Yang Putus Pada Patung Liberty

Banyak yang mengetahui Patung Liberty adalah sebuah patung wanita yang sedang membawa sebuah obor dan buku. Namun misteri yang ada didalam nya pasti banyak yang beum mengetahuinya. Apakah kamu menyadari jika patung Liberty memiliki rantai yang putus dibagian kaki patung tersebut? Jika tidak, kami akan menjelaskan nya kepada kamu. Rantai yang ada pada patung Liberty memiliki arti yang sangat dalam. Dimana arti dari rantai pada patung tersebut melambangkan kebebasan dari perbudakan yang ada. Melambangkan sebuah kebebasan, demokrasi, dan juga pencabutan perbudakan yang ada.

Berkat perjuangan para budak-budak para pejuang yang ada di Amerika dulunya membuat negara tersebut terlepas dari perbudakan yang dilakukan kepada negara tersebut. Patung tersebut akhirnya dibuat sebagai lambang yang digunakan untuk memperingati hari lahirnya kemerdekaan yang ada di Amerika.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *